Wednesday, August 20, 2008

Si Nenek


Hingga tulisan ini di publikasikan, kami belum memutuskan sebuah nama untuk si Nenek, banyak orang menyebutnya "Nenek Hebring", sangat mengingatkan pada ayah-ibu film seri Unyil, yang juga tidak punya nama selain "Ayah Unyil" dan "Ibu Unyil".

Dalam Hebring 1, si Nenek berperan sebagai korban yang hampir saja tertabrak bus, namun hal ini dapat terjadi juga tidak lepas dari kecepatan si Nenek menyebrang (masih kalah cepat dari siput). Untung ada si Hebring yang dengan sigap menahan bus tersebut.

Hal lain yang membuat si Nenek terkenal adalah MP3 player lengkap dengan wireless headset nya, sebuah pernyataan yang menepis bahwa generasi tua biasanya gaptek, mulai sekarang kalau ada yang bilang demikian, pasti kami jawab "eits, liat dulu si nenek Hebring" (sekalian promosi :P)

Terakhir yang unik dari si Nenek, banyak orang berkomentar bahwa si Nenek itu "SEXY".......kami belum tahu harus bekomentar apa untuk yang satu ini, tapi kami anggap komentar tersebut sebagai pujian.


Fun facts: suara si nenek ketika menjerit diperankan oleh seorang rekan wanita di kantor kami, butuh lebih dari 10 kali percobaan teriak untuk mendapatkan suara yang menggambarkan kepanikan si Nenek tua yang hampir di tabrak bus. Kasihan si pengisi suara.....tapi lebih kasihan lagi sound editor Main Games :D

No comments: