Saturday, May 2, 2009

Tikus Got







Tikus got adalah tokoh baru persembahan Main Games Studio yang sekarang telah mempunyai lini khusus animasi dengan nama Main Motion Studio.

Tikus Got adalah karakter antagonis dalam Hebring episode 2. Dengan latar belakang "maling jemuran" yang merupakan salah satu kejahatan urban terpopuler. Nama Tikus Got sendiri terinspirasi dari lagu besutan Iwa K di era 90-an lalu.

Walaupun Tikus Got termasuk dalam tokoh antagonis dengan level "kroco" namun Tikus Got memiliki kemampuan bela diri ala kungfu dan yamakazi yang diatas rata-rata. Menjelaskan bagaimana ia dapat selalu lolos dari kepungan warga dan dapat kabur dengan lincah diantara gang-gang sempit penuh barang.

Dari semua jenis jemuran korban pencurian, Tikus Got paling menyukai jenis pakaian dalam dan kaos kaki. Sewaktu melakukan aksi di sebuah komplek perumahan mewah, Tikus Got mendapatkan jemuran celana dalam merk terkenal dengan bahan yang menurutnya luar biasa lembut. Sejak saat itu celana dalam putih terus menerus ia pakai diluar kostum kuning nya. "Benda keren begini kenapa harus dipakai di dalam" begitu pikirnya.

Dalam Hebring 2, diceritakan Tikus Got akan terlibat adegan kejar mengejar seru dan adu jotos dengan Hebring. Bisakan Hebring dengan kekuatan supernya, mengalahkan musuh yang luar biasa cepat dan luar biasa elastis ini?. Saksikan jawabannya di Hebring 2. Juni 2009

No comments: